Selasa, 11 Agustus 2020, Nagari Sungai Duo menerima kunjungan dari Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Barat, yang dalam hal ini di hadiri oleh Bapak Oni Fajar Syahdi, M.MA. dan juga dari Dinas Kominfo Kabupaten yang di hadiri oleh Anasri, S.AP yaitu Kasi Pengelola Data Statistik dan Agus Sutrisno. A.Md.Kom sebagai Programer.

Di lanjutkan sambutan dari Wali Nagari Sungai Duo Ali Amran, S.Pd, yang mana dalam sambutan ini Wali Nagari Sungai Duo mengucapkan terimaksih kepada Dinas Kominfo Provinsi dan Dinas Kominfo Kabupaten yang sudah meninjau Nagari Statistik. Dan memberikan dukungan kepada Nagari sungai Duo untuk terus berbenah dalam memperbaiki Data.

Selanjutnya arahan dari bapak Oni, dalam arahan ini beliau mengatakan kita harus terus memperbaiki, meng-aptudate data, karena data ini berubah setiap harinya. Dan kita harus bangga dengan prestasi ini, karena Nagari Sungai Duo adalah Nagari Statistik pertama di Indonesia. Kasi Pemerintahan Usman Fatah yang banyak bergelut di bidang ini, diminta agar lebih gesit lagi dalam memperbaiki data. Supaya Nagari statistik ini benar-benar bisa di jadikan contoh oleh Nagari lainnya.

Sekretaris Nagari Susanti. SH, Bhabinkamtibmas, Kepala Jorong dan staff Pemerintahan yang ikut dalam menerima kunjungan ini.

Bagikan Berita