Pilih Laman

Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Dharmasraya Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Dharmasraya.

Kunjungan Rombongan yang dipimpin Sutan Alif Ketua Pansus II, Purwanto, Imron, Sesmi Erli dan Rogi Aliyas Chan di Ruangan PKK Nagari Sungai Duo. Dan di hadiri oleh Wali Nagari Sungai Duo, Sekretaris Nagari Sungai Duo, Ketua LPM dan Kepala Jorong Nagari Sungai Duo.

Berkaitan dengan konsultasi tersebut, salah seorang anggota pansus RPJMD  Sutan Alif Sebagai Ketua Pansus mengatakan, semua rancangan ini wajib dikonsultasikan, agar jangan sampai ada kesalahan dan berbenturan dengan aturan lebih tinggi diatasnya.

Pansus II mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat guna mendukung program Bupati pada masa akan datang. 

Ditambahkannya, semua bahan dan masukan yang sudah diberikan pada DPRD, jika tidak ada koreksi maka akan dibawa pada rapat berikutnya, untuk bisa dilanjutkan pada RPJMD Kabupaten Dharmasraya.

“Konsultasi ini nanti akan kita lanjutkan pembahasannya ditingkat Kabupaten dan stakeholder lainnya, guna mendapatkan keputusan dan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Kabupaten Dhamasraya untuk pembangunan Nagari Sungai Duo, yang bermanfaat untuk masyarakat.

Bagikan Berita