Senin, 27 Juli 2020 Nagari Sungai Kunyit Barat Kecamatan Sangir Balai Janggo Kabupaten Solok Selatanelasanakan kunjungan Study Banding ke Nagari Statistik Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya didampingi olek Kadis Kominfo dan Kadis BPS Kabupaten Solok Selatan

Ucapan terima kasih dari Wali Nagari Sungai Duo untuk rombongan Nagari Sungai Kunyit Barat yang terdiri dari Kadis Kominfo Kab. Solok Selatan, Kadis BPS Kab. Solok Selatan, Wali Nagari beserta perangkat dalam rangka studybanding Nagari Statistik di Nagari Sungai Duo, kami sangat senang bisa berbagi ilmu untuk pengembangan Nagari statistik.

Kadis BPS Kab. Dharmasraya menyambut baik kunjungan Nagari Sungai Kunyit Barat Kec. Sangir Balai Janggo Kab. Solok Selatan.. Semoga dengan saling berbagi ilmu samakin mempererat silaturahmi antar Nagari dan Antar Kabupaten sehingga bisa saling bekerja sama untuk kemajuan bersama.

Kerjasama dan koordinasi dengan kader dasawisma untuk perolehan data statistik dimana Nagari Sungai Duo memiliki 80 Kader Dasawisma dimana satu orang kader mendata maksimal 20 orang sehingga laporan bulanan kader bisa dilaporkan setiap bulan

Ucapan terima kasih atas sambutan Nagari Sungai Duo disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kab. Solok Selatan kepada Nagari Sungai Duo. Atas bantuan, kerjasama dan dukungan antara Nagari dan Dinas terkait menjadikan Nagari mampu dan Bisa untuk lebih maju dalam Sumber Daya Manusia dan juga Ilmu dan Teknologi yang terus berkembang.

Operator Nagari statistik Nagari Sungai Duo mengatakan kami bukanlah apa apa tanpa dukungan Dinas terkait dan kerjasama Kader Dasawisma untuk memperoleh data yang di butuhkan.

Semoga dengan adanya saling berkunjung dan bertukar ilmu dan informasi Nagari bisa semakin erat dalam kerjasama dan silaturahmi semakin terjalin.

Bagikan Berita