Pilih Laman

Akhirnya, hari ini Senin 1 Agustus 2022 produk inovasi dari Kelompok Serai Wangi dibawah naungan Bumnag Sungai Duo Jaya Nagari Sungai Duo telah resmi di-Launching oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Peluncuran produk inovasi ini dilaksanakan bersamaan dengan Apel gabungan yang diadakan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, kegiatan ini dihadiri oleh Sekda H. Adlisman, para Asisten, Kepala OPD di Lingkup Pemkab Dharmasraya dan Camat.

Dalam sambutannya, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan rasa bangga dan sangat mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh UMKM Nagari Sungai Duo yang telah memproduksi sabun pencuci piring dan juga bisa digunakan untuk mencuci pakaian.

“Alhamdulillah, Kami telah menggunakan Citro Klin Produk dari kelompok Serai Wangi Nagari Sungai Duo ini di rumah dinas dan hasil cuciannya sangat bersih.” ucap Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Pada kesempatan tersebut, Sutan Riska Tuanku Kerajaan juga menambahkan bahwa nantinya seluruh ASN yang ada di Kabupaten Dharmasraya dihimbau untuk menggunakan produk-produk tersebut dalam aktivitas sehari-hari. Himbauan ini bertujuan untuk mensuport produk UMKM di Nagari, khususnya Nagari-nagari yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Wali Nagari Sungai Duo Ali Amran, S.Pd turut menyampaikan, peluncuran produk inovasi ini menjadi langkah bahwa Nagari Sungai Duo siap bertransformasi menjadi entrepreneur village dan Nagari Sungai Duo akan selalu mensuport UMKM yang akan ikut mengembangkan produk-produknya.

Bagikan Berita