Pemerintahan Nagari Sungai Duo mendirikan Posko Siaga Covid-19 yang bertempat di samping Kantor Wali Sungai Duo. Itu merupakan upaya untuk menekan penyebaran Virus Corona.

Posko ini akan di pantau langsung oleh Bapak Wali Nagari Sungai Duo, Bhabinkamtibmas ,Babinsa dan Team kesehatan. Petugas akan memeriksa setiap Masyarakat yang datang dari luar daerah maupun masyarakat yang datang ke kantor wali untuk mengurus surat-menyurat.

Tugas dari posko ini, Kata Wali Nagari Sungai Duo yakni untuk menjalankan aturan terkait pencegahan penyebaran covid-19 dengan melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan juga penyemprotan disinfektan kepada setiap masyarakat yang datang dari luar daerah khususnya


“Jika ada masyarakat yang baru datang suhu tubuhnya di atas rata-rata, langsung diarahkan petugas untuk mendapat penanganan lebih lanjut di Posko,” imbuh Ali Amran S.Pd. Senin(6/4/2020).

Wali Nagari Sungai Duo Terus Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat agar menahan diri dirumah, terapkan hidup bersih, konsumsi makanan yang sehat supaya masyarakat nagari sungai duo terhindar dari covid 19 ini.amin

Bagikan Berita