Hari Kamis 21 Agustus 2020 dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Bapak Darisman, Sekretaris Dinas Syamsul Bahri Kabid Holtikultura Mayulis, KAbid PSP Zulyadaini, Kabid Penyuluhan Santi Virgo Koordinator KJF Kabupaten Dharmasraya Yunida, Koordiantor BPP Kecamatan Sitiung Novita Suswanti, S.Pkp.MM,Camat Sitiung yang diwakili oleh Sri Rahayu, S.Sos, Wali nagari Sungaio Duo, Ali Amran, S.Pd PPL Kecamatan Sitiung, Ketua KWT se Nagari Sungai Duo, Ketua Kelompok Tani beserta Anggota, PKK Nagari Sungai Duo Kader Dawawisma Nagari Sungai Duo, Kelompok Kios Pupuk Besubsidi beserta masyarakat.

Dalam Sambutanya Wali nagari Sungai Duo menyambut positif dengan adanya Kelompok Wanita Tani yang ada di Nagari Sungai Duo, sehingga tidak perlu keluar untuk mencari sayur mayur karena KWT telah menjadikan Lahan Kosong menjadi Kebun sayur yang bisa menambah penghasilan.

 

Dalam Kesempatan ini Kepala Dinas Pertanian memberikan kesempatan kepada Kelompok KWT untuk memberikan pertanyaan berhadiah sejumlah uang kepada Kelompok KWT sehingga Kelompok Wanita Tani sangan antusias. Sebagai oleh oleh, KWT memberikan Sayur mayur hasil panen kepada para tamu undangan.

Semoga bisa menjadi penyemangat kepada KWT di Nagari Sungai Duo dan KWT lainya untuk bisa memanfaatkan lahan pekarangan yang bermanfaat.

 

 

Bagikan Berita