Selasa, 17 Februari 2020 Disdukcapil Kabupaten Dharmasraya memberikan pelayanan yang langsung turun ke masyarakat  Nagari Sungai Duo, untuk melakukan perekaman KTP elektronik bagi warga yang sakit, kemudian warga lansia atau jompo, yang tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan layanan publik.

Pelayanan ini di namakan Calling DiPi (Pelayanan Capil Keliling untuk Disabled People & Lansia), di Nagari sungai Duo hari ini berjalan lancar, Tidak ada kendala teknis baik peralatan maupun gangguan sistem. Pelayanan langsung door to door ini semoga dapat membantu masyarakat Sungai Duo yg belum memiliki dokumen administrasi kependudukan (Adminduk).

Sebanyak 46 warga yang tersebar di 15 Jorong yang ada di Nagari Sungai Duo, yang harus di data, sesuai permintaan Bpk. Ali Amran S.Pd Wali Nagari Sungai Duo dapat diselesaikan petugas Disdukcapil pada hari ini. Bpk. Sekdis Dukcapil, Rudy Aldrin ketua Tim, beserta Rona, Iman dan Faisal melaksanakan tugas dengan sangat baik dan cepat sehingga warga yang di datangi merasa sangat senang dengan pelayanan yang mereka berikan.

Bagikan Berita