Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat selalu di dambakan oleh masyarakat Nagari Sungai Duo apalagi petinggi Polri Kabupaten Dharmasraya mau berpartisipasi dalam pergerakan penanaman pohon untuk penghijauan “go green”

Wali Nagari Sungai Duo Ali Amran, S. Pd mengucapkan terimakasih atas partisipasi Kapolres Dharmasraya beserta jajaranya dalam melaksanakan program penghijauan di Nagari Sungai Duo. Di Embung Gajah Meno ini dalam rancangan kedepan akan bener bener dijadikan destinasi wisata seperti perahu kayuh bentuk bebek flaying fox yang Insya Allah akan dianggarkan melalui dana desa tahun 2020 juga akan ada selaju sampan dan dengan penghijauan ini bisa membantu wilayah Embung menjadi lebih sejuk

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, SIK. MH meyampaikan apresiasi kepada Wali Nagari terbaik di Kab. Dharmasraya dimana apa yang di dapat diwaktu magang di Jepang bisa diterapkan di Kampung/Nagari nya sehingga program program sangat bermanfaat di Nagari Sungai Duo. Keharmonisan Polri dan Masyarakat harus selalu dijaga.

Secara simbolis Kapolres Dharmasraya menanam pohon di lingkungan Embung Gajah Meno

Masyarakat dan siswa siswi SMA N 1 Sitiung juga ikut membantu dalam penanman pohon di lingkungan Embung

Bagikan Berita