Penutupan kegiatan Mahasiswa KKN dari Universitas Negeri Padang dalam menagabdi kepada masyarakat di Nagari Sungai Duo dengan Tema Penanganan Pandemi Covid 19. Yang di hadiri oleh Wali Nagari Sungai Duo Ali Amran, S.Pd dan Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Duo. Jumat, 24 Juli 2020 berakhirnya tugas dari Mahasiswa KKN dari UNP (Universitas Negeri Padang ) di Nagari Sungai Duo.

Sambutan dari Wali Nagari Sungai Duo, dalam sambutan ini Wali Nagari Sungai Duo Mengucapkan Terimaksih kepada seluruh Mahasiswa yang sudah ikut berpartisipasi dalam Penanganan Covid 19 di Nagari Sungai Duo. Dan juga turun ke lapangan dalam mengedukasikan Penanganan Pandemi Covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat, dan menyemprotkan disinvektan ke masjid-masjid.

perwakilan dari salah satu Mahasiswa KKN juga mengatakan ucapan terimakasih kepada Wali Nagari Sungai Duo dan Bhabinkamtibmas. Karena pemerintahan Nagari Sungai Duo sudah sangat mendukung program yang mereka jalani selama KKN di Nagari Sungai Duo.

Mahasiswa KKN Universitas Negeri Padang juga memberikan Cendra Mata kepada Pemerintahan Nagari Sungai Duo sebagai tanda bukti pengabdian mereka kepada masyarakat Nagari Sungai Duo

Bagikan Berita