Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi/kampanye rekruitmen Anggota Polri (Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama ) Th 2020 dan rekruitmen CPNS di lingkungan Polda Sumbar Tahun 2019. Di SMA Negeri 1 Sitiung
Dalam sosialisasi tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Polri telah membuka lowongan pekerjaan sebagai PNS dilingkungan Polda Sumbar dan Polri juga akan melaksanakan rekruitmen Anggota Polri (Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama ) Th 2020 dengan slogan BETAH (Bersih, Transparan, Akuntable dan Humanis). Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada pelajar yang berminat untuk menjadi anggota Polri agar :
  1. Jangan terpedaya dan percaya dengan aksi percaloan yang menjanjikan kelulusan dan meminta sejumlah uang atau barang sebagai jaminan.
  2. Persiapkan diri baik itu fisik mental dan akademis agar mampu melewati rangkaian test deng baik dan lulus jadi anggota Polri.
  3. Mengikuti Binlat yang akan dilaksanakan oleh Polres Dharmasraya bekerja sama dengan Pemkab Dharmasraya, gratis alias tidak dipungut bayaran.
  4. Untuk info lanjut silahkan hubungi bhabin dan membuka akun website resmi Polda Sumatera Barat.
Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, jauhi Narkoba dan kenakalan remaja lainnya, stop penyebaran berita Hoax, provokasi dan ujaran kebencian di medsos karena dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab rekruitmen Anggota Polri (Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama ) Th 2020 dan rekruitmen CPNS di lingkungan Polda Sumbar Tahun 2019.
Bagikan Berita