Sosialisasi ini di hadiri oleh Wali Nagari Sungai Duo Ali Amran S.Pd, Kasi Kesra Erwin Rohmadi, Kasi Pemerintahan Usman Fatah dan seluruh Kepala Jorong Nagari Sungai Duo. Selasa, 19 Januari 2021

Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Wali Nagari Sungai Duo dan Beliau mengucapkan terima kasih kepada pendamping PKH (Tri Wahyuni) Nagari Sungai Duo yang bersedia hadir dalam Sosialisasi ini, Wali Nagari Berharap pendataan dan validasi hendaknya di lakukan dengan baik dan melibatkan Kepala Jorong agar  data penerima bantuan sosial non tunai program keluarga harapan (PKH) Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia agar tepat sasaran dan akuntabel.

Dalam pertemuan ini pendamping PKH dan Perangkat Nagari membahas mengenai data PKH. Termasuk juga dengan bersama membedah data PKH, mana pihak yang pantas dan tidaknya menerima Program Keluarga Harapan (PKH).

Dengan harapan, ada input informasi yang berhubungan langsung tentang mekanisme pemutakhiran data miskin secara periodik.

Karena, kurang tepatnya sasaran bansos juga dari faktor kurang maksimalnya musyawarah pemerintah Nagari dengan pendamping PKH secara Khusus dalam memperbaiki data.

Bagikan Berita