Kamis, 20 Februari 2020 Wali Nagari melaksanakan Musyawarah dengan Kepala Jorong, Ketua Bamus beserta anggota, Musyawarah ini di bukak langsung oleh Wali Nagari Sungai Duo, dalam hal ini Wali Nagari membahas tentang perkembangan Nagari Sungai Duo untuk kedepannya, salah satu nya dalam mengembangkan Wisata Kuliner Street Foot. Wali Nagari mengajak semua Kepala Jorong dan Bamus untuk bekerjasama dalam mengembangkan wisata kuliner ini, agar banyak di kunjungi Masyarakat di luar Nagari Sungai Duo.

Wisata Embung Gajah Meno juga di bahas dalam musyawarah ini, Wali Nagari juga berharap, dengan adanya Wisata Embung Gajah Meno yang terletak di Jorong Koto Daulat ini menjadi tempat wisata andalan. Yang banyak di kunjungi oleh kalangan masyarakat luar Daerah.

Sensus Penduduk Online Tahun 2020, yang menjadi pokok utama dalam musyawarah ini. Wali Nagari mengimbau kepada Masyarakat Sungai Duo ikut berperan aktif melaksanakan sensus penduduk 2020 online secara mandiri dan wawancara menuju Indonesia Satu Data Kependudukan,” ujar Bapak Ali Amran S.Pd

Bagikan Berita