Pilih Laman

Rabu, 18/08/2021, Launching Inovasi Layanan Sigadink Emas (Inovasi Nagari Mandiri Adminduk Membahagiakan Masyarakat) Nagari Sungai Duo yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Nagari dan  dihadiri Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E yang di wakili oleh Sekretaris Daerah H. Adlisman, S.Sos.M.Si , Katua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, S.H, Kepala DISDUKCAPIL Provinsi Sumatera Barat, kepala DISDUKCAPIL Dharmasraya, Kepala OPD terkait, Wali Nagari se-Kabupaten Dharmasraya serta perangkat Nagari Sungai Duo.

Sambutan dari Wali Nagari Sungai Duo Ali Amran, S.Pd, dimana beliau mengatakan sangat berterimakasih sekali kepada Pemerintahan Daerah sudah sangat mendukung inovasi ini, khususnya kepada kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Dharmasraya dan Camat Sitiung. Dengan dukungan ini kami Nagari Sungai Duo bisa mewujudkan satu inovasi yang sangat membahagiakan Masyarakat Nagari Sungai Duo, khusus nya.

Ketua DPRD Pariyanto, SH  mengapresiasi kinerja Wali Nagari Sungai Duo telah sukses meluncurkan sigadink emas yang akan mempermudahkan pelayanan Administrasi Kependudukan masyarakat sungai duo “ungkapnya”.

Bagikan Berita