Pilih Laman

Pada hari Selasa, Pemerintah Nagari Sungai Duo, Melaksanakan Musyawarah untuk membahas persiapan lomba Nagari Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat (15/06/2021).

Musyawarah ini dihadiri oleh Wali Nagari Sungai Duo, Ali Amran,S.Pd,  Ketua Bamus dan Anggota, Ketua LPM, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Jorong, Ketua TP-PKK Nagari, Ketua Koperasi LKMA, Ketua Bumnag, Ketua Pasar, Karang Taruna Nagari Sungai Duo, Bapak Camat (atau yang mewakili) Kepala Sekolah TK.SD.SMP,SMA dan Dinas yang Terkait dalam Hal ini.

Musyawarah di laksanakan di Balai Nagari Sungai Duo dan di pimpin oleh Sekretaris Nagari Susanti.SH. Untuk persiapan Lomba Nagari Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021, Sekretaris Nagari memaparkan Hal-Hal yang dirasa penting untuk lomba ini dan Bidang-bidang yang harus Dipersiapkan meliputi:

1. Bidang Pemerintahan

2.Bidang Kewilayahan

3.Bidang Pendidikan

4. Bidang kesehatan

5. Bidang Ekonomi

6. Bidang PKK

7. Bidang Kelembagaan dan Partisipasi masyarakat

Selanjutnya  paparan dari Wali Nagari Sungai Duo, Beliau mengajak seluruh Perangkat Nagari, Kepala Jorong dan Masyarakat,  Berperan Penting untuk bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. Dan tujuan dilaksanakannya lomba tersebut adalah untuk menciptakan kehidupan yang harmonis, menjalin Kekompakan antara masyarakat dan elemen pemerintahan, serta dengan keberhasilan ini untuk kita semua, khususnya masyarakat Nagari Sungai Duo.

Dalam menghadapi persiapan lomba Nagari Berprestasi, Wali Nagari dan seluruh Perangkat Nagari  tetap akan mengembangkan inovasi. Termasuk dalam pembenahan pada kekurangan yang menjadi penilaian dewan juri, karena pembenahan yang akan dilakukan akan bisa menjadi nilai plus atau tambahan untuk mengejar juara satu. . “ungkap Ali Amran, S.Pd”

Kegiatan ini mengutamakan protokol Kesehatan yang sudah ditentukan, agar memutuskan claster perkembangan covid-19.

Bagikan Berita