Pilih Laman

Rabu, 17 Februari 2021, Nagari Sungai Duo Mulai Salurkan BST Kemensos, Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 11 di Kantor Wali Nagari Sungai Duo, yang turut membagikan dari Pihak Pos dan Sekretaris Nagari, Kasi Kesra dan Staff.

Dengan adanya bantuan dari Kemensos ditahun 2021 yang sudah turun angaran sangat membantu masyarakat yang membutuhkan di suasana ekonomi yang tidak menentu ini. Dan dalam penyaluran BST Kemensos tahap 11 tahun 2021 Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya berjalan lancar.

Dalam pembagian bansos ini warga sudah berdatangan dari pagi. Adapun Jumlah KPM yang Menerima Bansos di Nagari Sungai Duo Sebanyak 497 KK dan warga tertib me-ngantri dan menunggu pembagian BST tahap 11. Dalam kegiatan ini bertempat di Palanta Kantor Wali Nagari Sungai Duo.

Sekretaris Nagari Susanti. SH, menegaskan kepada Keluarga Penerima Manpaat (KPM) agar mengikuti anjuran protokol kesehatan 3M yaitu : Mencuci tangan, Memakai Masker, dan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan jangan lupa pakai HANSANITAZER.

Tujuan pemerintah dengan diadakanya bantuan BST dari KEMENSOS ini yaitu untuk mengurangi dari beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ucapnya.

Bagikan Berita