Pilih Laman

Kamis, 10 Juni 2021. Tim Penilai Lomba Gerakan PKK Tk.Prov melakukan penilaian di Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya.

Kedatangan tim penilai ini dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi, dan disambut oleh Wakil Bupati Dharmasraya, DP Datuk Labuan, Sekretaris Daerah, Adlisman, Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Mega Dasril Panin, Forkopimca Sitiung, Wali Nagari Sungai Duo,  dan jajaran pengurus TP PKK Nagari Sungai Duo.

Selanjutnya, Dewi Sutan Riska memaparkan berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Dharmasraya. Termasuk sejumlah kegiatan unggulan pada TP PKK Nagari Sungai Duo, sehingga Nagari Sungai Duo dianggap layak untuk mewakili Kabupaten Dharmasraya dalam lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar tahun ini.

Kami berharap banyak,  perhatian TP PKK Provinsi Sumatera Barat terhadap Kabupaten Dharmasraya juga lebih baik lagi kedepannya, untuk membimbing dengan baik dan selayaknya TP PKK Kabupaten Dharmasraya, “Ungkap Ny Dewi Sutan Riska”

Dilanjutkan ekspose dari Ketua TP PKK Nagari Sungai Duo , Ny.Wiza Trisni Ali Amran , yang bersemangat sekali dalam penyampaian program PPK Nagari Sungai Duo,  dan memaparkan Keunggulan Nagari Sungai Duo. Ketua TP PKK Nagari Sungai Duo sangat berharap kepada Tim penilai Provinsi memberikan penilaian yang sesuai dengan potensi yang di miliki oleh Nagari Sungai duo. Dan memberikan kesempatan kepada Kabupaten Dharmasraya terkhususnya Nagari Sungai Duo untuk bisa berkarya lebih baik lagi di tingkat Nasional.

Bagikan Berita